Minggu, 22 Juli 2012

Kenyataan

"Kuiringi langkahmu sampai ke akhir jalan. Sungguh berat terasa menyadari semua"
 
Hahaha Susah banget ya ngelupain kenangan dari lo.
Dan susah banget ya ngelupain lo :'D

"Disaat terakhir ku menatap wajah itu. Terpenjam kedua mata. Dan terbang selamanya."

Napa allah ngetemuin gua ama lo ya kalau akhirnnya kayak gini.

"Ingin ku mengejar dirimu. Menggenggam erat tanganmu."

Gua juga bego kenapa gua harus nginget kenangan gua ama lo.
Padahal belum tentu juga lo inget gue :/

"sungguh ku tak rela..."

nyesek
lo telantarin gua gitu aja

"ku tahu kau tak tersenyum. Melihatku menangis"

gua juga bingung gua salah apa ke loe.
Atau nggak harusnya lo ngomong baikbaik dulu kek. 

"Maka sekuat tenagaku kurelakan saat kepergianmu"

tapi...gua harus terima kenyataan. Dan gua berfikir positive. Allah kayaknya gak ngizin gua milikin lo sepenuhnya. Mungkin ntar allah ngasih pasangan buat gua yang lebih baik dari lo :') amin YRA

"Takkan pernah ku lupakan dirimu. Takkan sanggup ku lupakan semua"

"Ku tahu kau tak tersenyum. Melihatku menangis"

"Maka sekuat tenagaku kurelakan saat kepergianmu"

:: FDF ::
19:34, Mg 15-07-2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar