Minggu, 22 Juli 2012

HAHAHA :')

semoga langgeng yaaa :)

kok gua tau kalau loe pacaran?
Yaps gua jadi stalker fb loe :')

2 bulan yang lalu.
 Wkwk.
Loe ngasih gua gombalan dan pantun.
Loe juga ngasiiiih...... gelang._.


Dan setelah 4-5 hari kemudian. Loe udah gak peduliin gue.

Sumpah.. LUCU BANGET NGINGETIN KEJADIAN ITU. Betapa begonya gua jadi korban PHP lu.

Ooooh ternyata..
Waktu itu, lo udah gak peduliin gue garagara cewek itu._. Ups.. Gue cemburu yah ? Gak deh.. ITU DULU !!!

TAPI... Kalau lo pacaran ama dia. Gua restuin daaah. Gua doain biar lo langgeng. TAPI... Itupun kalau lo minta maaf ke gue dulu karna lo udah php in gue. Napa ? Gak terima ? Egois ? IYA EMANG GUA EGOIS !!! EGOIS KARENA SIKAP PERILAKU LO KE GUE ! HA HA HA

Gua ama loe kayaknya gak bisa jadi KITA deh ? Gak bisa kan ? Yaps... Emang Gak bisa kan ? HAHAHA

Oke fine...
Semoga gua bisa mvn dan dapat pengganti lo. Amien ya allah o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar