Minggu, 27 Mei 2012

About Capillarity's

Assalamualaikum wr.wb.

Test..

Ekhem..

Uhuk..

YEAY... *penulislompatdariataprumah*
dengan penuh rasa syukur ane panjatkan kepada Allah yang telah memberi kesempatan buat bikin dokumen ini. Makasih buat nyak, babe, ncang, ncing, anak IC, anak 72, dan Keluarga Silsilah Gila karena kalian lah yang menjadi motivasi untuk buat dokumen ini . Love yaaa._.

Wk.. Ni dokumen gue buat dengan unsur iseng iseng aja. Lagi pula gue juga lagi kangen ama anak CPL. Karena udah setahun lebih, gua kagak ketemu mereka

JADI, gue putusin deh buat bikin ni PROFIL buat flash back ae...

ya sudahlah dari pada kebanyakan CingCong . Selamat Membaca !

Wassalamualaikum wr.wb

Capillarity's

Halo fans fans gue... ! *kabur*


.



.


KRIK




oke.. SERIUS NIH. Gue mau cerita

Yaps ! CAPILLARITY'S

CAPILLARITY'S adalah sekelompok / perkumpulan / geng / apalah yang terdiri dari 7 cewek yang beraneka ragam warna, ras, jenis maupun rasa (?).

Gue gak ngerti persahabatan ini mulai dari mana, tapi sih yang jelas tahun 2009 waktu gue kelas 7. Yaps... Personilnya CAPILLARITY'S emang dari alumni kelas 72/ZooDoo. Awalnya gue itu duduk ama Rara (temenSD). Cantik duduk ama Firly. Dan Tanty duduk sendiri.

Gak tau ada angin apa. Bu Tulep (guru b.ing ter SENSITIF tapi murah senyum yang berumur 71 tahun LEBIH .). GRR.. memindahkan muridnya gara-gara kelakuannya si Majeng (Fajar)ama Mujaer(Naufal).
Heuh.. JADI, posisinya Gue duduk ama Cantik. Belakang gue, Iaska yang duduknya ama Heri. Belakangnya lagi Firly ama Rivanty. Samping kiri Siti ama Priska. dan SerongBelakangBagianSampingKanan Fahira ama Lintang. Gue gak ngerti kok bisa gue deket sama mereka. Ekhem... Trus... Akhirnya, gue deket ama Cantik, Iaska, Heri, Rivanty, Firly, Fahira, Lintang, Siti Tapi dari  9 anak itu ternyata kita punya kesamaan, yaitu nge fans ama finalis anak Idola Cilik. Wkwkwk.

Tapi, lama2 dari 9 anak itu ada 2 anak yang gak sedekat seperti dulu. Tapi tetep jadi temen kok.

Yapz.. Jadi tinggal 7 anak. Fahira Rahma Putri, Siti Nur Fajriyah, Rivanty Dwi Prameswari, Firly Eka Tristianawati, Cantik Puspita Sari, dan tentunya Iaska Putri Kusmachaerunnisa.

Akhirnya terbentuklah GG9 "Genk Gila9". Namanya aja udah GILA. Personilnya ya GILA.. Ya.. Termasuk gue _ _"

Kelas 8 pun di tunggu. Kami pun berpisah. Pada saat hari pembagian kelas yang di umumin guru TU, kita itu deg-degan. Kita itu seolah gak mau berpisah walaupun kita masih satu sekolah. Dan akhirnya, Gue ama Siti masuk 81. Cantik masuk 83. Rivanty, Fahira, dan Iaska masuk 84. Dan Firly masuk 88. Di sisi lain, siti nangis. Tapi gara-gara satu kelas ama (inisial:deva). Jadi girang. Ck.

Satu semester selama kelas 8 kita lewati. Kita tetep bersama-sama. Tapi sebenarnya gue udah nyimpen rahasia dari bulan Oktober, itupun yang gue kasih tau Cantik ama Siti.

Bulan Desember anak-anak udah pada tau kalau gue pindah. Termasuk SAHABAT GUA SENDIRI
H-6 sebelum gua pindah atau sehabis pembagian rapor mereka datang ke rumah gue sambil membawa kado kenangan persahabatan. Walaupun rumah gue kosong, hanya beralaskan tikar temen gue tetep antusias sambil nonton launching MLP di hp nyokap ama gue. Wkwk.. Sedih amet ya..

Nah, waktu gue udah pindah. Ternyata GG9 di ganti jadi CAPILLARITY waktu mereka di rumah iaska (tanpa gue --")

Cantik Puspitasari.  
                                                                       
Cewek PENDIAM, berkulit putih, cantik kayak namanya, imut, dan suka warna "hijau" ini kelahirannya di Jakarta tanggal 11 Maret 1997. Dia itu mantan sebangku gue waktu kelas 7. Dia itu orangnya TEGAR banget dan gak mudah PUTUS ASA. Dia anak English Club+Taekwondo. O'ya Dia itu BEST FRIEND gue ! Dia itu TEMPAT CURHAT gue dari urusan TEMAN, COWOK, bahkan KELUARGA. Pokoknya nasihat/saran yang dia berikan bermanfaat deh.. Dan DI JAMIN.. Omongan orang tertutup rapat. Kadang gue itu usil mulu ke dia._.V ya.. Kayak gue sering narikin rambut, dorongin kursi dia, ampe umpetin alat tulis dia (hihi.. Damai ya can)

Fahira Rahma Putri.

Cewek tomboy yang biasa di panggil Puput ini lahir di tanggal hari pahlawan (eits.. Tapi tahunnya beda lah). O'ya dia itu yang jelas lebih tinggi. dari gua-_-  Pernah juga beli molen waktu jam istirahat. Hadeh -_- ketauan pak satpam. Malu dah gua. Dia itu anak PMR, bareng ama Siti dan Firly.







Firly Eka Tristianawati 

Cewek kelahiran tanggal 08 September 2011. Ni cewek mah telapak tangannya basah mulu. Au deh napa tuh tangan bisa kayak gitu. Eh hati-hati loh kalau curhat ama dia. Soalnya dia sering keceplosan gitu. Dia itu narsis juga sama kayak siti. Pokoknya kalau urusan foto. Serahkan pada Firly dan Siti deh. Dia itu anak PMR.





Iaska Putri Kusmachaerunnisa

 Cewek berambut lurus dan berkacamata ini lahir di Jakarta tepatnya tanggal 11 April 1997. Dia itu orangnya 'cadel'. O'ya dia mantannya *gakbisadisebutintakutngamuk* . Yang nyomblangin ya anak ZooDoo ama Sevourbia. Wk.. Lagian Iaska pernah cerita. KALAU ada anak 74 yang cakep, putih, tingginya sepantaran, dan pake tas selempang. Nah gua ama Rivanty nyari dah ke 74. Dan sesuai kriteria yang di bilang Iaska, akhirnya gua ama Rivanty nemuin ni anak (.....), Ya udah anak GG9 jodoh jodohin Iaska ama (.....) O'ya dia juga jualan coklat #promosi. 




Rivanty Dwi Prameswari 

Cewek ini aslinya orang DEPOK, yang berkelahiran tanggal 23 Maret 2011. Dari luar mah pendiem. TAPI, kalau aslinyaaa.. EKSIS dah. JADI, dia itu "diam tapi menghanyutkan" . Kalau di ajak bercanda juga asyik. Dia itu awalnya anak KIR (kyk gue) trus pindah ke English Club. O'ya rumahnya dia jauh deh di banding anak CPL. Kalau gak salah, dia itu rumahnya deket Inggar. Hahaha, gue pernah NUMPAHIN Pop Icenya Tanty. Wk.. Ya gue ganti deh. 

Siti Nur Fajriyah

NAH... Ini "Shete" cewek lebay yang akhirnya gue ketularan ilmu lebay dari dia yang kelahirannya di Wonogiri, 27 Oktober 1997. Walaupun lebay dan suka nge-fly kalau di puji. Dia itu sering buat orang tertawa. O'ya dia itu sebangku gue waktu kelas 8. Dan dia itu anak PMR. Selain itu, dia itu cewek narsis. Beeehh hpnya Firly ama Rivanty yang jadi korbannya. Tapi, Dia itu JAGO LOH MATEMATIKA. Ampe di puji Pak Harder. Jangankan Pak Harder, Nyokab gue aja sering muji dia karena cantik-,-. Eh jangan muji dia terus ntar nge-fly trus nyangkut di pohon kecambah deh (peace shet._.V). Ekhem.. Gue mau buka aib nih. Shete itu pernah kesrempet taxi waktu kelas 7 katanya "yang penting kecantikan gue kagak ilang -_-" ckckck.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar