Minggu, 22 Juli 2012

Kak Perfect :'' #okesip

aaaarrrgggghhh
gua gak satu sekolah ama kak perfect :'(

oke alasannya gini.
1.takut otak ngaruh : ck... waktu daftar. yang daftar itu kebanyakan danemnya 20-an-_- udah gitu bekas operan
2.gak terkenal : kalau orang nanya "lan mau sekolah di mana" "di.....*sensor*" pasti jawabnya "hah ?! di mana tuh" ckckck
3. sekolahnya itu loh-_- belum selesai di bangun
4. gersang : yawalaupun di tengah sawah
5. kecapekkan : udah naik sepeda trus naik angkot jalan kaki pula. hhhh-_-
6. jam pulang 15.45 : nyehh...


aaargh... padahal di sekolah itu guru+senior ramah banget ama gua. termasuk kak perfect :')

hhhh...maafin ulan yah kak perfect. ulan gak bisa nepatin janjinya kak perfect buat masuk sekolah itu:'(

Tapi gimana lagi...? Gua pengen ngalahin otak bokap gua. Kalau gua gak masuk r-sma-bi, otak gua gak bakal maju.

gua berdoa semoga pilihan sekolah gua kali ini tepat :) dan bisa ngasih terbaik buat nyokab gue o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar