Minggu, 22 Juli 2012

HAHAHA #okesiplagi

HA HA HA
yaps dengan begonya...
gua cemburu dan nangis.
padahal dia itu bukan siapasiapa gue.
HA HA HA BEGO KAN GUA :')

udah sebulan lebih #okesip
dia ngilang gitu aja.

awal bulan dia ngasih harapan buat gue dan ngasih kenangan buat gue.
gelang, gombalan, pantun. HAHA cuihhhh


hffffftttt... ternyata...
ya gitu lah.
dan baru pertama kali gua jadi korban PHP :') garagara dia

sebenarnya gua pengen ngomong kata kasar ke dia.
tapi untungnya gua bisa ngendaliin emosi gua:)

HA HA HA
begooooooo banget gua nangisin dia.
ngapain coba gua galauin dia.
dan ngapain juga guange stalker fbnya dia terus.
toh palingan dia juga gak ngelakuin hal yang sama kayak gue.
HAHAHA

tementemen gua udah ngeri masalah gue. dan mereka bilang. "lo harus move on"

argh...
asdfghjkl banget dah dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar