Minggu, 22 Juli 2012

first time 'nyebrang jalan raya'

hallo lloha...
selamat yaaa...

selamat siang maksudnya._.
eh eh... short story nih mau flashback :3 ini ceritanya pertama kalinya gua nyebrang JALAN RAYA.

waktu umur 3 tahun lebih. 


tetangga gua kan tk, namanya "kiki". nah nyokabnya kiki tuh sering ngajak gue buat ikut nganterin si kiki.

kejadiannya... waktu udah nyampe di tknya si kiki. gua main masuk ke depan kelas(gazebo). itu grgr saking penasaran apa yang di lakuin anak tk.

yaps... gue emang gak pernah ngerasain  jadi anak tk ataupun playgroup. jadi... gua itu di private-in ama nyokab gue sendiri. kayak belajar tambah-tambah,pengurangan, nyanyi, baca, nulis, dll . hihihi. sumpah gua salut ama nyokab sendiri. ternyata dia bisa didik gue. walaupun gue gak tk. aaaaa love you mom :* {}

trus....
tau dah udah berapa menit gua di sana. gua celingak celinguk nyari nyokabnya kiki. yahh...ternyata gua di tinggalin. huhuhu...

gua waktu itu sih panik. tapi gak nangis *yeee anak kuat*

tanpa berfikir panjang. bodo amet dah. gua langsung pulang sendiri aja. ngerti ini jalannya. gua juga gak tau. keberanian ini dapet dari mana. hehehe

eh gilaaa... yeeeee... the first time. gak tau asalnya keberanian tumbuh. gua bisa nyebrang jalan raya dengan kaki kecil gue. ya allah umur 3 tahun. udah bisa nyebrang sendiri dan selamat. akakak~

okok... gua lari aja tuh dengan kaki kecil gue. sebisa dan secepat mungkin :3

sipp... itu pengalaman gue nyebrang jalan. hahaha keep read ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar