Minggu, 27 Mei 2012

Bolang

tanggal 25 Mei 2012 tepatnya hari Jum'at kemarin jam 05.15 itu gua udah dalam keadaan sholat+rapiin tempat tidur. Sumpah, cuaca di pagi hari itu di kota malang adem banget. Akhirnya gua langsung menyembunyikan diri dengan selimut kayak main petak umpet sambil dengerin lagu coboy jr, JKT48, blink, ama blingbling(ketauanbgtkluguamales). 45 menit berlalu, dengan gaya sempoyongan langsung ambil handuk dan otw ke kamar mandi:) . nyeh...  Gak langsung mandi-_,- Malah cermin di kaca+konser album-_- Lagian air nya dingin tauuu-_- . Tau dah abis nyanyiin 5 lagu. Karena durasi. langsung mandi, pake seragam, nyisir rambut, pake kaos kaki, sepatu, tas. Dan OKE gua langsung naik sepeda biru gua tanpa BREAKFAST terlebih dahulu_ _" Gua itu jarang breakfast. Palingan cuma minum air putih-_- kasihan ya-_- aaaa udah biasaaa-,- OKE langsung SKIP ! mengayun sepeda biru sejauh 2 km. Akhirnya langsung gua parkirin tu sepeda trus naik bison putih. DAN sekitar jam 7 lebih lah akhirnya baru nyampe sekolah._. Dan ketemu temen-temen.

Tau dah jam berapa ada bel, trus di suruh baris. Dan ternyata kata mak yun agenda hari ini dibatalkan. ARRRRRGGH kalau gitu mendingan gua konser di kamar mandi-_- mak yun ngusir anak-anak pulang. Aih. . . Gua udah capek capek sepeda dan di suruh pulang dan ternyata gak dapet hasil-_-

Mantha ama mai pengen+ngajak nonton suju lewat DVD . Tapi gua, dewi, ama neila gak terlalu suka suju. Akhirnya gua ngajak dewi ama neila survei ke SMAN1,3,4 malang aja. wakakak. Tapi gua cuma bawa 20rb-_-(ktauanlgbokek). Tapi dewi mau minjemin uang ke gua. Nah dewi ama neila setuju juga sekalian mampir ke Malang Tempoe Doeloe._. Ya udah ajakin juga nia ama novi. Akhirnya ber 5 kemalang

Yaps jam 8. Nyebrang lewat di zebra cross dari dpan gerbang sekolah. Dan novi ama nia ngusulin naik bis bagong turun di kacuk. Haaaa gua mah iya iya aja buat the first time nya hihihi.

Naik bis dengan fasilitas ada rodanya, mesinnya, pintu, sopir, kernek, jendela, de el el. Dan bayar 2rb per orang. Dengan diskon 1rb dari 10rb atas bujukan novi ke kernek. Akhirnya turun dan berahli naik GA . bayar 1,5 rb dan turun di tugu. Ketemu alumni smp4 dan tanya ke satpam tentang info pdb sma 1+4. Trus jalan ke sma3 tanya ke TU dan bertemu dengan mantan guru smp4. tu guru curcol. Jadi dengerin aja lah sambil nanya info pdb sma3 ._.v

setelah itu pemirsa, di udara yang cukup panas. Rombongan (?) akhirnya turun ke lapangan di tugu. Dan akhirnya berfoto ria ;) . Gua ama nia ketawa aja dan merinding gitu ngeliat tingkah laku nya novi yang foto dengan gaya  4L4¥ ewwww-_-. Akhirnya berhubung panasnya gak nahan. Langsung otw aja ke MTD . Tapi novi gak ikut.karena dia ada urusan ke bululawang (katanya)

Naik ELD dengan membayar 1rb akhirnya sampailah ke MTD. Wehehe alhamdulillah ya akhirnya pertama kali juga ke MTD

aaaaaa 16,5 rb cukup gak ya-_- belum pulangnya-_- pokoknya gua beli gulali 1rb, pecel 5rb, es jeruk 3rb, roekoem 2rb, dawet 4rb. AKHIRNYA dengan terpaksagua minjem goceng ke dewi. Di sana udah kayak Neraka Bocor-_- panasnya minta ampun . Jam 1 baru exit dari MTD. Naik LG byar 1,5rb. lalu nyampe di kacuk di beliin nia teh kotak di indomart. Terus naik Bison, di sana ber4 heboh aja. lagian di dalem ngomong pake bahasa jawa dengan logat orang medan__ __" . turun di dawuhan. naik sepeda lagi. nyampe di rumah jam 2. Dan sisa ampe rumah cuma tinggal seceng-_-" ck..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar