Selasa, 22 Mei 2012

Kehidupan Kisahku "6"

entahlah. setelah itu. lo mulai berubah ! lo jarang sms ke gua ! gua mulai negative ke sahabat gua sendiri
 apa lo udah php-in gua ?
 ya tuhaaaaan... gua salah apa sih ama loe. kenapa lo lakuin ini ke gua !
 GUA JUGA BEGO ! BERHARAP LO BAKAL JADI MERPATI PUTIH BAGI GUA !!!
 apa salah gua berharap ke lo ?
 kapan lo ngertiin perasaan gua ?
 gua pengen lo perhatian dan punya perasaan ke gua !
 egois ?! EMANG !!!
 SIAPA YANG EGOIS ?! LO ATAU GUA ?!
 LOE MENTINGIN DIRI SENDIRI ! DI BANDING PERASAAN CEWEK ! LO YANG EGOOOOOOOOO !
 SUMPAH GUA CINTA AMA LO ! GUA PENGEN KITA JADI MERPATI PUTIH YANG SELALU BERSAMA !!!!
 gua gak mau kehilangan lo !
 CUMA LO YANG BEDA DARI COWOK LAIN !!!
ya tuhan. gua gak bisa benci lo. gua udah terlalu suka ama lo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar