Minggu, 27 Mei 2012

sms dari sahabatku

sms dari "Cantik Puspitasari" sebelum gua pindah ke Malang :')

"Jujur, aku tak mau dia pergi dr hidupku. Karna dia adalah orang yg begitu berarti bagiku. Tp, apakah aku pantas dikatakan sahabatnya? Bila aku tak mau merelakan dia untuk pergi, demi kebahagiaannya?

Jujur, hampir setiap malam aku menangis. Aku tak ingin dia pergi. Ingin rasanya ku menghentikan waktu yg selalu berputar, namun aku bukan dewa. Ingin rasanya aku membuat dia selalu ada disisiku, menemaniku, mendengarkan curhatanku, namun aku bukan malaikat.

Mungkin inilah, akhir persahabatan kita. Namun ku yakin, hati kt akan selalu bersahabat walaupun terhalang ruang dan waktu. Dan suatu saat nanti, kt akan dipertemukan kembali, di tempat dan waktu yg berbeda ^_^"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar