Minggu, 17 Juni 2012

Kak Perfect *eh

Nge fans ama kak perfect

hihihi... Itu julukan gua ke dia~ gua juga gak ngerti gua itu nge fans ATAU naksir. Hehehe~

yang jelas dia itu bisa nguasain pikiran gua. Akakak :D dan dia juga bisa lupain kenangan gua ama SI DOI yeeeaa !

Oke bayangin yaah..
Cowok putih, PERFECT, ganteng, sederhana tapi keren, ramah ama guru+adek kelas, perhatian ama adek kelas, anak OSIS, anak PMR, anak PADUAN SUARA, JAGO MASAK PULA. Hiiiiii wauu. Jarang kan anak cowok hobinya masak. Hehehe~

pertama sih ketemu waktu gua ppdb tes kesehatan. Soalnya dia itu yang ngatur tensi darah, detak nadi, tinggi+berat badan. Trus hari lusanya kan gua balik lagi buat daftar ulang. Eh ketemu kak perfect trus kenalan(jabatangan)+ngobrol. Mihihihi :3

Seneng siiihhh~ tapi nyesek garagara beda keyakinan. Hehehe.

Sumpah, kalau ada cewek yang bisa ngambil hatinya kak perfect, gua BERDOA SEMOGA cewek itu gak ngecewain kak perfect. Karena kak perfect itu terlalu baik. Jarang tauuu ada cowok kayak kak perfect. Akakak :D

dan garagara tu kak perfect gua jadi berminat banget masuk sekolah itu. Hehehe.

aaaaaa sampai bertemu waktu MOS putih abuabu kak perfect :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar