Minggu, 27 Mei 2012

Flashback class 7

Flashback kelas 7 yuk :3

aaaa gua kangen 9 JHS ama ZooDoo (72)-____- tempat di mana awal gua make putih biru. hihihi~ :3.

Bekicot >>> eh maksudnya CEKIDOT >>> ~

1. aaaa hari gua MOS itu gua lagi sakit mata-,- nyiksa banget dah-_-

2. Yang paling gua inget tuh waktu MOS pembimbing di ZooDoo cuma kak Maning-_- soalnya dia sih yang ngeramein kelas.

3. Nyari tanda tangan anak OSIS, PMR, ama Paskibra. Gua cuma dapet 36.

4. Temen sebangku gua waktu pertama ama Rara (temen SD gua) yang kedua ama Cantik.

5. Ekskul yang gua ikutin awalnya KIR ampe ke pilih jadi Bendahara. Gak ampe 3 bulan akhirnya gua keluar dan berahli ke English Club. Dan gak ampe 1 bulan akhirnya gua keluar dan berahli ke Paskibra. dan jadilah anak Passenja (Paskibra Sembilan Jaya)

6. Makanan yang sering gua beli di koperasi itu Sari Roti Keju, Lays, Taro, Aqua Gelas, Kerupuk pedes, ama Keripik Bakso. Kalo di kantin, Mie Ayam, Nasi Goreng, Gorengan, Jus Alpukat.

7. Absen gua 39 dari 40 siswa

8. Pasti gak jauh jauh dari Cantik, Siti, Iaska, Heri, Firly, Tanty, Fahira, Lintang, Priska ampe ngeidolain ama anak Idola Cilik.

9. Piket hari Jum'at

10. Sering absen ekskul pramuka.

11. Guru yang gua sukain Bu Tulep (B.Ing)  walaupun tu guru adalah guru tersadis yang pernah gua alamin selama di bangku sekolah.

12. Pernah kesel ama 2 orang di depan gua ama cantik

13. Nilai B.Indonesia waktu UH selalu di bawah KKM-_-

14. Nengok Siti gara-gara abis kesrempet taksi

15. Sering di usilin ama Mujaer.

16. Kelompok IPS dengan nama Vierrania

17. Pagi pagi bareng puput beli molen

18. Di bohongin temen waktu gua lagi sakit tifus-_-

19. Di meja gua tulis "Obiet Panggrahito"

20. Belum pernah telat masuk sekolah (yeay !)

22. Wali Kelas Guru Fisika > Pak Jefry R

23. Pertama kali gua kenalan ama Priska+Siti

24. Foto nametake MOS ama kucing.

25. MOS negara AS (kalau gak salah)

26. Megang hp nokia 2680's dengan nomor IM3 085692800941

27. Mantan penjual agen gantungan kunci+hp

28. Kalo pagipagi masih sepi gitu, pasti duduk di meja guru, nyender ke jendela, liat ke gerbang.

29. Bulan Ramadhan kalau lagi istirahat+pulang pasti ke perpustakaan baca novel+majalah.-.

30. Praktek tata boga buat combro. Eh kelapanya basi-_-

31. Gua itu sering ngusilin Cantik. Dorong dorong kursi dia gitulah. Hahaha.

32. Yang pernah dateng kerumah gua waktu kelas 7 itu Cantik, Firly, Rivanty, Siti, ama Fahira

33. Waktu kelas 7 gua pernah main kerumah Iaska, Priska, Siti, Cantik, Achiel, Amel.

34. Gua ama Rivanty nyariin orang yang di taksir ama Iaska ampe ke kelas 74. Trus akhirnya jodohjodohin+nyomblangin dah. Wakak.

35. Pernah di grebekin ama pak satpam beli molen ama puput (ya tuhan ! Memalukan)

36. Gak suka Guru TIK-_-

yaaah cuma segini yang gua masih inget. Kalau kalian kenangan kelas 7 yang masih inget apa ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar