Sabtu, 05 Februari 2011

Proklamasi blog saya (?)

Asskum... ^_^
Hai semua...
Kenalin, nama gue Wulandari. Panggil aja Ulan. Yapz nama gue singkat, padat, dan jelas. Itu pemberian dari papa tercinta : Mansya Syafriel Syafieoedin. Gue lahir di Lembang, tanggal 16 Februari 1997 pukul 20.00 WIB dari rahim mama gue tersayang amat sangat banget yang bernama Windayati. Gue sekarang berumur 13 menjelang 14 tahun. Alhamdulillah, Gue udah menghirup oksigen campur polusi selama 13 tahun. Gue bersyukur ama Allah swt bisa bernafas selama 13 tahun. Sekarang gue tinggal di Kota Malang. Gue pindahan dari Kota Jakarta. Bulan desember kemarin, baru aja gue pindah. Tapi, Jujur. Gue kangen ama anak yang gue kenal di Jakarta. Gue tinggal di Jakarta selama 10 tahun. Sebenarnya, gue juga gak mau pindah ke sini. Tapi apa boleh buat, ini anjuran orang tua dan gue gak berani ngelawan orang tua gue. Oke, cukup sekian,  Wasskum... >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar